oleh

Dampak Covid-19, Pemkab Madina Segera bagikan 21.331 Paket Sembako

-Daerah-306 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/04)(Panyabungan) – Sebanyak 21.331 paket sembako segera dibagikan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) kepada masyarakat miskin terdampak Virus Coronavirus Disease (Covid-19).

Dari data yang dihimpun MNC Trijaya Mandailing Natal, 21.331 paket sembako yang segera dibagikan Pemkab Madina kepada warga terdampak Covid-19 ini yaitu 10 kg beras, 1 papan telur, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir pendistribusiannya akan bekerjasama dengan Anggota DPRD Madina.

BNNCOVID19

Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasuton melalui Kabag Humasy dan Protokol, Wildan Nasution, Selasa (28/4) menerangkan bahwa sumber dana paket semabako ini dari Bansos hasil Recofusing tahap satu APBD Madina.

Dan paket sembako ini akan segera di bagikan kepada warga miskin terdampak Covid-19 di luar penerima PKH dan Paket Sembako (Rastra)”.terangnya

Wildan juga berharap semoga saja dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa tertolong dan terbantu, sebab seperti yang sama sama kita ketahui akibat dari Covid-19 ini perekonomian masyarakat melemah dan bahkan sudah sedikit memprihatinkan.

Sementara itu Sobir Lubis dari Fraksi Golkar DPRD Madina mengucapkan terimakasihnya kepada pemerimtah yang telah mengeluarkan Jaring Pengaman Sosial dalam bentuk Bansos untuk masyarakat.

“Terima Kasih Kepada Pemerintah Madina yang telah mengeluarkan Jaring Pengaman Sosial dalam bentuk Bansos mulai dibagikan hari ini berupa paket sembako”.ungkapnya

Kemudian lanjutnya, Fraksi Partai Golkar  Madina juga mendorong pemerintah agar kiranya pemerintah mengeluarkan paket kebijakan penanganan dampak ekonomi melalui pemberdayaan UMKM dan koperasi.

“fraksi partai golkar juga berharap kiranya kebijakan jaring pengaman sosial berupa bansos dimaksud dapat disalurkan dengan baik dan tepat sasaran sebagaimana yang diatur dalam mekanisme yakni masyarakat diluar penerima PKH”.pintanya (007)

Komentar

News Feed