oleh

Ciptakan Pilkada Yang Nyaman, Tertib Dan Aman, Pjs Bupati Madina Rangkul PN dan Polres 

-Daerah-167 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/09) (Panyabungan Utara) – Setelah kemaren melakukan silaturahmi dengan seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Mandailing Natal (Madina). Hari ini, Selasa (29/09/2020), Pjs Bupati Madina, Ir H Dahler Lubis MMA melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Madina dan Kapolres, di Desa Mompang Jae, Kecamatan Panyabungan Utara.

Pjs Bupati Madina, Ir H Dahler Lubis, MMA saat melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja bertemu dengan Ketua PN Madina Muhammad Irsyad SH, MH dan Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi terlihat didampingi Asisten 1, Alamulhaq Daulay, Kadis Kominfo Sahnan Pasaribu, Kadis Perhubungan Hendra STTP, Kasat Pol PP Lismulyadi, Kadis PU PR Subuki Nasution, Kabag Humas, Wildan Nasution dan Kabag Kesbangpol M Amin. 

BNNCOVID19

Pjs Bupati Madina, Ir H Dahler Lubis, MMA pada kesempatan itu menceritakan tentang kehadiran di kabupaten ini untuk menjalankan roda pemerintahan, selama 2,5 bulan kedepan. Karena bupati defenitif ikut sebagai calon bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Lalu dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Ir H Dahler Lubis, MMA berharap agar jajaran PN Madina bekerjasama dalam bidang hukum di Mandailing Natal. 

“Kami berharap kerjasama yang baik apalagi menjelang Pilkada, sehingga nantinya dapat menciptakan suasana nyaman, tertib dan aman, ditengah masyarakat”.pintanya

Ketua PN Madina, Muhammad Irsyad SH, MH dan Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi secara seirama bersama-sama mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pjs Bupati Madina Ir H Dahler Lubis, MMA bersama rombongan yang telah berkunjung ke Kantor mereka.

“untuk menciptakan suasana nyaman, tertib dan aman dalam pelaksanaan pilkada ini, bersama seluruh jajaran kami siap menjalankan tugas dan fungsinya dalam menciptakan suasana Kamtibmas di kabupaten Madina”.tegas Kapolres Madina, AKBP. Horas Tua Silalahi, Sik

Dan Horas juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga kamtibmas, apalagi saat ini sudah memasuki dalam tahapan kampanye pemilihan kepala daerah. (007)

Komentar

News Feed