oleh

Bupati Mandailing Natal lantik kelompok Kerja Bunda PAUD Tahun 2021

-Daerah-262 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/09)(Panyabungan) – Bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Bupati Mandailing Natal hari ini melantik Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2021, Kamis (30/09/2021). Terpilih sebagai Pimpinan Pokja adalah Ny. Nuramali Gozali. Keberadaan Kelompok kerja Bunda PAUD ini dimaksudkan untuk menyiapkan generasi masa depan dengan sumber daya manusia (SDM) berkualitas.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Bunda PAUD Kabupaten Mandailing Natal, Hj. Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution, Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Ahmad Qosbi, Kepala Dinas Pendidikan, Alamulhaq Daulay dan beberapa Pimpinan OPD.

ptsmmhutmadina

Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, seusai melantik Pokja Bunda PAUD tersebut menekankan bahwa program PAUD di Kabupaten Mandailing Natal pada masa mendatang lebih diarahkan kepada pengembangan sumber daya manusia sehingga terwujud insan manusia yang hebat, berkualitas, yang sehat, cerdas dan sejahtera.

“Mengawali sambutan ini, saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pokja yang telah dilantik. Kiranya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” Ujar Bupati Mandailing Natal saat memberikan sambutannya.

Tak lupa Bupati Mandailing Natal menambahkan bahwa PAUD mempunyai peran penting dalam menumbuhkan generasi yang cerdas, berakhlak dan berbudaya karena masa-masa di PAUD adalah golden age bagi anak-anak.

Sementara untuk para orang tua dan seluruh elemen masyarakat, Bupati Mandailing Natal berpesan bahwa pendidikan anak adalah tanggung jawab bersama bukan semata para pendidik di PAUD atau pendidikan formal di tingkat berikutnya.

“Ingat, pendidikan anak adalah tanggung jawab bersama, jangan sampai anak-anak kita pada masa golden age ini menerima pesan dan ajaran yang tidak baik karena mereka akan merekam semua yang dilihat dan didengarnya,” ucap Bupati Mandailing Natal menutup sambutannya. (30/09)(009)

Komentar

News Feed