oleh

Bupati Mandailing Natal Kunjungi Acara Serbuan Vaksinasi Massal TNI-Polri

-Daerah-252 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/11)(Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution melakukan peninjauan ke acara serbuan vaksinasi massal TNI-Polri yang dilaksanakan di Polres Mandailing Natal, Rabu (03/11/2021).

Bupati beserta rombongan tiba di Polres Mandailing Natal pukul 09.30 WIB dan langsung mengikuti zoom meeting laporan vaksinasi serentak bersama jajaran Polres se Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan laporan hasil vaksinasi yang selama ini dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan dilaporkan langsung kepala Panglima TNI dan Kapolri.

ptsmmhutmadina

Seusai zoom meeting dengan Panglima TNI dan Kapolri, Bupati Mandailing Natal langsung meninjau acara vaksinasi yang digelar di Lapangan Polres Mandailing Natal. Peserta vaksinasi ini mayoritas adalah pelajar tingkat SMP dan SMA, dan terlihat Bupati Mandailing Natal memberikan semangat dan motivasi bagi pelajar tersebut.

“Ayoo, sukseskan program vaksinasi, jangan takut divaksin ya, kalau sudah divaksin maka akan ada kekebalan tubuh kita terhadap Covid-19,” ucap Sukhairi sekaligus memberikan motivasi kepada para siswa SMP dan SMA yang mengikuti program vaksinasi tersebut. (03/11)(009)

Komentar

News Feed