oleh

Bupati Mandailing Natal Buka Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal

-Daerah-71 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/10)(Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Jafar Sukhari Nasution membuka Temu Karya Karang Taruna se-kecamatan Madina Periode 2021-2026.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula D’San Hotel, Panyabungan ini dihadiri oleh ketua karang taruna dalam hal ini diwakili oleh sekretaris Karang taruna Sumatera utara serta Rombongan, Asisten III, Kadis Dispora Madina serta beberapa rombongan Pemerintah daerah Madina, ketua karateker karang taruna Madina, ketua-ketua karang taruna SE kecamatan Madina, duta putri pariwisata Madina serta beberapa organisasi kepemudaan dan undangan lainnya. Kamis (21/10/2021)

ptsmmhutmadina

Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Madina ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pemilihan kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Madina yang baru.

Muhamad Akhiruddin Nasution sekretaris jendral Karang taruna Sumut dalam sambutannya mengatakan somoga di acara temu karya karang taruna ini melahirkan pengurus baru yang bisa memajukan karang taruna kedepannya

“Organisasi ini mitra pemerintah demi kesejahteraan rakyat,organisasi ini hadir untuk mengatasi permasalahan sosial di tengah-tengah masyarakat, acara ini sebagai ajang silaturahmi sehingga nanti terpilih pemimpin karang taruna Madina priode 2021-2026 yang bisa memajukan karang taruna ini kedepannya”tutupnya

Bupati berharap sosok yang terpilih nanti sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal dalah kader yang benar-benar memiliki visi dan misi yang visioner, kapabel, dan memiliki integritas yang tinggi karena tantangan kita kedepan ditengah persaingan globalakan semakin jauh lebih kompetitif.

Dalam kesempatan ini Bupati mengajak seluruh anggota Karang Taruna untuk bersama-sama turut serta dalam mengisi pembangunan Mandailing Natal dengan peningkatan produktifitas dan kreatifitas generasi muda.

“Ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi, saya mengajak Karang Taruna untuk mendirikan sebanyak-banyaknya Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan juga Usaha Ekonomi Produktif (UEP) sebagai salah satu upaya peningkatan pendapatan dan kesejahteraan sosial.”ujar Bupati. (21/10)(009)

Komentar

News Feed