oleh

Bupati Madina : Ulama Sudah Seharusnya Dimasukkan Dalam Pengurusan Partai 

-Daerah-94 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/08) (Panyabungan) – Sudah seharusnya didalam pengurusan Partai dibuat terobosan baru dengan memasukkan ulama dalam struktural kepengurusan.

Demikian dikatakan Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nasution saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) dengan agenda pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Madina, Rabu (26/08/2020) diaula hotel Abara Panyabungan.

BNNCOVID19

“perlunya ulama dimasukkan kedalam struktural partai, bertujuan agar ada yang menjadi penyeimbang serta pengingat didalam partai apabila ada pengambilan sebuah keputusan”.ungkapnya

Seharusnya lanjutnya, dimasukkannya ulama dalam kepengurusan partai ini dilakukan oleh seluruh partai politik (Parpol). Sehingga, keseragaman akan tercipta, dengan keputusan-keputusan politik yang adem dan jauh dari kontra.

“walaupun ulama-ulama kita nantinya bisa dikatakan ada pada posisi partai yang berbeda-beda, akan tetapi tujuannya tetap sama, yakni untuk membangun dan menciptakan kondisi yang nyaman, aman serta damai”.sebutnya

Dalam musda IV DPD II Partai Golkar Madina tersebut, akhirnya secara aklamasi, H Aswin Parinduri terpilih kembali menjadi ketua DPD II Partai Golkar Madina untuk yang kedua kali.

Dan dalam musda tersebut dihadiri perwakilan dari DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yaitu Wakil ketua DPD I Golkar Sumut, Sangkot Sirait serta pengiris lainnya Darma Bakti, Zainal arifin Sinambela dan Andi Wiliandi.

Kemudian juga dihadiri para ulama, pengurus 23 kecamatan (PK) se-Kabupaten Madina dan Ormas maupun Hasta Karya Partai Golkar Madina. (007)

Komentar

News Feed