oleh

Bupati Madina Perbaiki Jembatan Desa Aek Mata 

-Daerah-167 views

MNC Trijaya Mandailing Natal(12/05)(Panyabungan)- Mendapat laporan adanya jembatan penghubung ke Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan yang rusak.  Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs H Dahlan Hasan Nasution melakukan peninjauan kelokasi jembatan rusak tersebut dan langsung melakukan perbaikan, selasa (12/5)

Pantauan media, Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution saat melakukan peninjauan dan perbaikan jembatan terlihat didampingi  anggota DPRD Partai Golkar Madina dari Dapil 1, Sobir Lubis, SH dan masyarakat setempat.

BNNCOVID19

Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution disela mengerjakan perbaikan jembatan mengungkapkan bahwa demi melancarkan kembali aktifitas warga Desa aek Mata, maka jembatan penghubung desa aek mata itu akan segera di perbaiki.

“jembatan penghubung itu merupakan sarana yang sangat urgen bagi kelancaran aktifitas warga baik itu dalam hal membawa hasil tani, perkebunan yang intinya untuk roda perekonomian warga. 

Maka dari itu, sudah selayaknya kita dari pemerintah harus sigap untuk memperbaiki jembatan ini agar segera kembali dapat dilalui warga”.jelasnya

Sementara itu, anggota DPRD Madina dari partai Golkar dapil 1, Sobir Lubis, SH menyampaikan pengakuan pribadinya bahwa beliau sangat perihatin atas ambruknya jembatan penghubung Desa Aek Mata yang disinyalir nantinya dapat memutus akses untuk masuk dan untuk keluar desa.

“apabila kita teliti memang sebenarnya untuk memperbaiki jembatan penghubung ini tidak harus dilakukan oleh pemerintah daerah (Bupati,red). cukup dengan pemerintahan desa juga bisa dengan menggalakkan gotong royong, jangan langsung mengharapkan APBD saja”.sebutnya

Masih Sobir, untuk kedepan pemerintah desa harus cepat melakukan kordinasi dengan pemerintah daerah, sehingga yang beginian bisa cepat teratasi. Dan untuk Pak Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution, selaku wakil rakyat dari dapil 1, saya mengucapkan terima kasih karena telah cepat dalam menyahuti keluhan dan laporan masyarakat. (007)

Komentar

News Feed