oleh

Bupati Madina Minta Doa Warga Agar Pembangunan Jembatan Tambangan Aman Dan Lancar

-Daerah-147 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/08) (Tambangan) – Bulan Oktober tahun ini diperkirakan pembangunan rangka baja jembatan Tambangan sebagai penghubung tujuh desa di KecamatanTambangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ini diperkirakan akan selesai.

Hal itu ditegaskan Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution saat berpidato disela pada acara syukuran pra pembangunan jembatan dan penyantunan 150 anal yatim se-Kecamatan Tambangan, Selasa (18/08/2020).

BNNCOVID19

Dahlan juga menjelaskan, InshaAllah pada tanggal 5 September nanti, besi rangka bajanya sudah sampai ke lokasi. Dan pada bulan Oktober diperkirakan pembangunan jembatan ini akan selesai.

Kemudian Orang nomor 1 Kabupaten Madina tersebut kembali mengajak masyarakat Tambangan untuk melihat ke belakang terkait peristiwa terjadinya bencana yang sempat menghanyutkan jembatan pada tahun 2018 lalu.

Dan beliau juga meminta kepada Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para anak yatim agar turut mendoakan pembangunan jembatan tersebut supaya amanndan lancar serta jauh dari kendala.

Lalu mengingat saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19 yang berdampak kepada tatanan ekonomi masyaralat. Beliau memerintahkan Kepala Dinas Pertanian, Kadis Perikanan, Ketapang, PUPR, Perkim dan  Forkopimcam agar segera merumuskan hal-hal yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Disini sekali lagi saya meminta dan mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tambangan agar secara bersama-sama untuk memohon kepada Allah SWT supaya pembangunan jembatan ini tidak ada kendala dan diberikan kemudahan agar cepat dapat dinikmati masyarakat”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed