oleh

Bupati Madina: Mari Shalat Tarawih Secara Konsisten Hingga Akhir

-Daerah-244 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/04) (Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap konsisten dalam melaksanakan shalat tarawih hingga akhir ramadan.

Pesan ini disampaikannya saat memberikan kata sambutan pada pelaksanaan shalat tarawih pertama di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Sabtu (2/4/2022).

ptsmmhutmadina

Menurut Bupati, biasanya shalat tarawih dan tadarus qur’an ramai diisi oleh masyarakat mulai awal hingga pertengah saja, dengan demikian Bupati mengimbau kebiasaan tersebut dapat diubah sehingga mendapat keberkahan yang amat banyak dari Allah.

Tidak lupa, Sukhairi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memanjangkan umurnya sampai pada bulan yang penuh berkah dan suci ini.

”bulan suci ramadan adalah bulan penuh rahmad dan magfirah. Mari kita isi dengan beribadah yang sebenar-benarnya, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,”ungkapnya.

Dalam penutupan pidato, Bupati mengimbau kepada seluruh jamaah yang menunaikan ibadah tarawih tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker. Untuk jaga jarak tidak perlu penting, sebab kekhususan shalat dilihat dari shaff yang rapi. (03/04)(009)

Komentar

News Feed