oleh

Bupati Madina Laksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H Di Mesjid Agung Nur Ala Nur

-Daerah-142 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/05) (Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs H Dahlan Hasan Nasution dan seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Madina melaksanakan sholat Idul Fitri (Ied) 1441 H/ 2020 di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Minggu (24/5) pagi.

Sholat Ied yang dilaksanakan di mesjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kota ini selain dihadiri Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution, kepala OPD, juga dihadiri ribuan masyarakat yang memadati mesjid Agung Nur Ala Nur dengan protokol kesehatan memakai masker serta harus mencuci tangan sebelum masuk kedalam mesjid.

BNNCOVID19

Untuk Sholat Ied, jamaah di imami oleh Ustad H Zulkarnaen Lc dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Madina, Ustad Mahmudin Pasaribu selaku khatib. Kemudian untuk keamanan, mesjid Agung Nur Ala Nur dijaga kepolisian Polres Madina dan Satpol PP Madina.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution usai melaksanakan sholat Ied didampingi seluruh OPD kepada Andalas menyampaikan bahwa dalam melaksanakan sholat Ied 1441 H/2020 ini, demi menjaga agar tidak terjadi penyebaran wabah Coronavirus (Covid-19), kita laksanakan sesuai protokol kesehatan.

“sebelum melaksanakan sholat Ied pagi ini, kita telah melakukan sterilisasi dilingkungan mesjid Agung Nur Ala Nur tadi malam dengan menyemprotkan desinfektan”.ungkapnya

Dan lanjutnya, pagi ini kita juga membagikan masker kepada seluruh jamaah yang akan melaksanakan sholat Ied di mesjid Agung Nur Ala Nur ini.

Dahlan juga menyampaikan harapannya semoga setelah hari raya Idul Fitri ini, wabah Covid-19 akan segera sirna dari dunia agar kita bisa kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa serta agar ekonomi dunia normal kembali. (007)

News Feed