oleh

Bupati Madina Kembali Tinjau Kantor Imigrasi

-Daerah-171 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/01)(Panyabungan Utara) – Bupati Mandailing Natal (Madina) H Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution menemukan sejumlah kejanggalan atau kendala pada fasilitas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga bertempat di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara.

Hal ini diketahui Sukhairi saat melakukan peninjauan pada Kamis, (6/1/2022). Turut mendampingi, Camat Panyabungan Utara, para Asisten dan beberapa OPD.

ptsmmhutmadina

Bupati menyampaikan dalam kunjunnya itu menemukan kekurangan pada beberapa fasilitas umum termasuk tempat ibadah shalat (Mushalla) belum rampung, kemudian pelebaran pintu masuk kantor dan kamar mandi untuk penyandang disabilitas.

“Tadi, saya perintahkan kadis PUPR untuk merampungkan beberapa permasalahan di sini,” kata Sukhairi.

Kemudian, Bupati meyebut sesuai dengan hasil koordinasi dengan pihak Imigrasi Sibolga, kantor ini akan di resmikan tanggal 26 Januari 2022.

“Setelah launching nanti, semua fasilitas umum sudah efektif bisa digunakan,” ucapnya sembari mengatakan pekerja di Kantor Imigrasi ini akan merekretu 5 orang putra/putri daerah.

Diberitakan sebelumnya, saat kunjungan Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi ke lokasi tersebut mengatakan selama ini warga Kabupaten Madina mengurus Paspor ke Sibolga per tahunnya mencapai 7.000 orang.

Dengan demikian, jika kantor imigrasi tersebut sudah diresmikan ,masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota untuk mengurus, cukup di Madina saja. (06/01)(009)

Komentar

News Feed