oleh

Bupati Madina Dan Ustadz Solmed Serahkan Bantuan Bibit Ikan Di Desa Sayur Maincat Kotanopan

-Daerah-299 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/08) (Kotanopan) – Usai memberikan tausiah di acara Tabliq Akbar, Zikir dan doa dalam memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1442 H. Ustadz Soleh Mahmud Munawir alias Ustadz Solmed beserta istri Apriel Jasmine beserta Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nasution menyempatkan diri berkunjung dan menyerahkan bantuan 6400 bibit ikan di desa Sayur Maincat Kecamatan Kotanopan, Selasa (25/08/2020).

Informasi yang dihimpun media, Desa Sayur Maincat merupakan kampung halaman ibunda Ustadz Solmed. Dan saat kunjungan ke desa tersebut, Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution menyerahkan Bantuan bibit ikan sebanyak 6400 ekor untuk 1 kelompok yang terdiri dari 22 anggota ternak ikan dengan rincian 4400 ekor bibit ikan mas l dan 200 ekor ikan nila.

BNNCOVID19

Ustadz Solmed beserta istri dan Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution serta tokoh agama berkesempatan langsung melepaskan bantuan bibit ikan tersebut ke kolam yang sudah disediakan warga.

Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar dengan adanya bantuan bibit ikan ini, nantinya akan menambah income serta pendapatan kelompok dan menjadi contoh bagi warga.

” saat ini masa yang sulit, pertanian, peternakan menjadi solusi untuk menghadapi persoalan ekonomi, sehingga kita berharap dengan adanya kelompok ternak ini akan menjadi contoh bagi warga betapa pentingnya beternak dan bertani sebagai penopang perekonomian”.tandasnya

Dan orang nomor 1 Kabupaten Madina tersebut juga berpesan agar bibit ikan tersebut dijaga dengan baik agar hasilnya maksimal dan bisa menambah pendapatan kelompok ternak yang ada. (007)

Komentar

News Feed