oleh

Bupati Madina Buka Jambore Kader PKK Dasawisma Tingkat Kabupaten Tahun 2021

-Daerah-341 views

MNC  Trijaya Mandailing Natal (09/12)(Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal (Madina) diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Gozali, SH.MM, membuka kegiatan Jambore Kader PKK Dasawisma tingkat Kabupaten di Taman Raja Batu, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Madina, Kamis (9/12/2021) pagi. Acara yang diisi dengan berbagai perlombaan bagi kaum ibu ini, mengambil tema “Kader Cerdik, PKK Gemilang” yang diikuti ratusan peserta dari setiap daerah Kecamatan.

Hadir dalam acara kegiatan Jambore ini, ketua TP-PKK Kabupaten Madina beserta jajaran, Pimpinan OPD selaku Anggota Pembina TP-PKK Madina, Tim Juri Lomba jambore Kader PKK, ketua TP-PKK Kecamatan dan peserta Jambore kader PKK.

ptsmmhutmadina

Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Semoga TP-PKKQ Madina terus berkarya sehingga tujuan untuk mewujudkan keluarga sejahtera tercapai,” Ujar Sekdakab membacakan kata sambutan Bupati Madina.

Tujuan acara ini adalah untuk mempertemukan dan memperkokoh persaudaraan sesama kader sehingga dengan acara ini pengetahuan dan persahabatan sesama kader. Menciptakan motivasi dalam melaksanakan pemberdayaan keluarga menuju keluarga yang sejahtera.

”Saya juga sangat mengharapkan TP-PKK mampu menggali dan mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Madina, sehingga kita mampu berkompetisi di era digital ini, seperti potensi kuliner sehingga mampu bersaing di pasar-pasar digital. Jadi sebelum saya akhiri secara sah acara ini saya buka, kepada para peserta Jambore kader PKK selamat berlomba dan pada panitia dan juri selamat bertugas,” Tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, nampak para peserta begitu antusias mengikuti setiap perlombaan hingga berakhirnya acara tersebut.

Untuk juara umum diraih tim PKK Kecamatan Panyabungan dan kegiatan Jambore Kader PKK Darmawisma tingkat Kabupaten Madina tahun 2021 ini ditutup oleh Bupati Madina yang diwakili Asisten III Setdakab Madina Drs. Sahnan Batubara, MM.

Jurnalis: Joki Nasution

Komentar

News Feed