oleh

BPKAD Madina Usul 111 Unit Barang Untuk Dilelang

-Daerah-169 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/07) (Panyabungan) – Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengusulkan sebanyak 111 unit barang milik daerah untuk dilakukan pelelangan.

Demikian disampaikan Kaban PKAD Madina, Sahnan Pasaribu melalui Kabid Aset, Armin Harahap kepada Topmetro.News, Selasa (26/07/2022).

ptsmmhutmadina

“Usulan pelelangan ini telah disampaikan ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang berkantor di Padangsidempuan untuk meminta tim penilaian”.ujarnya

Kemudian Armin juga menjelaskan, barang yang dilelang tersebut bervariasi, seperti kenderaan roda empat (R4) dan roda dua (R2) sebanyak 110 unit ditambah satu unit besi bekas bongkaran Pasar Baru yang terbakar lalu.

“Sekarang kita masih menunggu balasan dari KPKNL atas usulan tersebut. Dan nanti, setelah timnya terbentuk, maka kita akan meminta persetujuan dari Bupati untuk dilakukan penilaian”.pungkasnya

Dan tambahnya, terkait kapan waktunya akan dilaksanakannnya lelang, kita belum bisa memastikannya.

“Rencanananya, lelang ini akan berjalan secara terbuka serta bukan dalam bentuk satuan. Dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)”.tandasnya mengakhiri. (007)

Komentar

News Feed