oleh

BPJamsostek Ketenagakerjaan Beri Bantuan APD Tim Medis Ke Pemkab Madina

-Daerah-116 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/06) ( Panyabungan) – Kantor cabang BPJamsostek Ketenagakerjaan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Kepala Cabang (Kacab), Fahri Idris menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis kepada Pemerintah Kabupaten Madina, Jum’at (12/06/2020).

Penyerahan bantuan APD bagi tim medis kepada Pemkab Madina tersebut diterima langsung oleh Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Kadis Kesehatan Madina, dr Syarifuddin Nasution dilapangan kantor Bupati lama kelurahan Dapan lidang kecamatan Panyabungan.

BNNCOVID19

Kepala Cabang BPJamsostek Ketenagakerjaan Madina, Fahri Idris usai menyerahkan bantuan APD tim medis kepada media mengutarakan bahwa bantuan APD ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPJamsostek Ketenagakerjaan terhadap situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“bantuan APD buat tim medis yang kita berikan tadi berupa masker, sarung tangan dan hand sanitizer yang kita harapkan dapat membantu tim medis kita dalam bekerja untuk penanganan Covid-19 ini”.sebutnya

Masih Fahri, memang Kabupaten Madina bisa dikatakan masih aman dari wabah Covid-19. Akan tetapi, semoga saja APD yang kita serahkan ini, bisa membantu pekerjaan dan bermanfaat bagi tim medis dalam hal menjaga keselamatan mereka, yang sama-sama kita ketahui tim medis adalah garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 tersebut.

Sementara itu Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution didampingi Kadis Kesehatan, dr Syarifuddin Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BPJamsostek Ketenagakerjaan cabang Madina atas kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Madina.

“saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPJamsostek Ketenagakerjaan Madina yang telah sangat perduli terhadap daerah kita terkait penanganan Covid-19 dengan menyerahkan bantuan APD bagi tim medis”.ungkapnya. (007)

Komentar

News Feed