oleh

Besok HMI Madina Akan Aksi Di DPRD Terkait Kenaikan Harga BBM

-Daerah-733 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/09) (Panyabungan) – Terkait masalah kenaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Besok hari Jum’at (09/09/2022) sekira pukul 10.00 wib, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan menyampaikan aspirasi ke gedung DPRD, Komplek Perkantoran Paya Loting, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, ratusan massa dari kader aktif HMI Madina akan melakukan aksi dan berkumpul pukul 09.00 WIB di sekretariat HMI, Jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok (Dekat Simpang STAIN Madina).

ptsmmhutmadina

“penyampaian aspirasi dengan cara turun ke jalan akan berlangsung besok. Dan, tujuan kita hanya satu yakni kantor DPRD Madina. Besok kita akan berangkat secara iring-iringan menaiki sepeda motor dari sekret HMI”.terang ketua HMI Madina, Mhd Riswan Nasution, Kamis (08/09/2022).

Lalu Riswan juga menuturkan bahwa yang menjadi orator pada aksi tuntutan kenaikan harga BBM esok adalah rekan-rekan kita dari kader HMI Madina.

“Untuk penyampaian aspirasi (orator) dalam aksi besok rekan kita Sonjaya Rangkuti bersama rekan-rekan kita yang lain”.ungkapnya

Dan dalam keterangannya, Riswan juga mengatakan juga telah memberikan pesan serta mengimbau kepada seluruh kader HMI yang akan ikut serta dalam aksi unjuk rasa besok agar mengedepankan etika.

“Kepada rekan-rekan kader HMI Madina yang akan ikut aksi beaok saya sudah berpesan agar jangan anarkis selama demo berlangsung. Yang tentunya harus menunjukkan mahasiswa itu adalah orang berpendidikan”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed