oleh

Bertemu Warga Kayu Jati, Sosok Dahlan Masih Diharapkan Warga Pimpin Madina

-Daerah-280 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/11) (Panyabungan) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Dukungan tersebut diketahui ketika calon Bupati Madina 2020-2024 nomor urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution datang berkunjung ke kelurahan Kayu jati dan bertemu dengan masyarakat, Jum’at (27/11/2020).

ptsmmhutmadina

Pantauan MNC Trijaya Mandailing Natal, kedatangan Calon Bupati Madina Nomor urut 02 dengan sapaan Dahsyat dan Lanjutkan tersebut, terlihat disambut antusias masyarakat kelurahan kayu jati.

Salah seorang warga Kelurahan Kayu jati, Reza Juanda kepada Trijaya menyatakan, untuk menuntaskan pembangunan Madina kedepan, kami warga kelurahan Kayu jati siap untuk mendukung untuk memenangkan pasangan Dahlan-Aswin pada Pilkada 9 desember 2020 ini.

“Pak Dahlan Hasan masih kita inginkan untuk memimpin Madina ini kedepan. Hal ini kita sampaikan karena kita melihat masih ada program kerja dan pembangunan yang belum dituntaskan”.ujarnya

Dimana imbuhnya, seperti yang sama-kita ketahui bahwa saat ini ada beberapa progtam pembangunan yang progresnya masih berjalan seperti pembangunan Bandara Bukit Malintang, Pasar Baru Panyabungan, menciptakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan lain sebagainya.

Dan sambung Reza Juanda, untuk di lingkungan kelurahan kayu jati sendiri kita melihat, pas di masa kepemimpinan Pak Dahlan lah pembangunan dek penahan banjir di lingkungan I Banjar Losung Kelurahan Kayu Jati dilaksanakan.

Sebab tambahnya, sudah sekian lama masalah banjir apabila ada hujan deras serta adanya kiriman air dari hulu yang selama ini menyebabkan banjir masuk ke lingkungan 1 Banjar losung ini, setelah adanya bangunan dek tersebut, kini banjirnya sudah tidak setinggi yang biasa lagi, yang dulunya sangat meresahkan kami.

“Dek penahan banjir sungai aek mata di Lingkungan I Banjar losung ini di bangun di masa kepemimpinan pak Dahlan Hasan, inilah salah satu bukti nyata kepedulian beliau ke warga kelurahan kayu jati.”.tandasnya (007)

Komentar

News Feed