oleh

Berbagai Perlombaan Semarakkan Peringatan Maulid Nabi Di Lapas Panyabungan

-Daerah-192 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/11)(Panyabungan) – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama islam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan, Kanwil Kemenkumham Sumut antusias ikuti memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Senin (08/11/2021).

Dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021 M ini mengangkat tema “Meningkatkan Keikhlasan dalam Beribadah”.

ptsmmhutmadina

Untuk peringatan Maulid Nabi ini dirangkai dengan acara pengumuman juara lombaan tilawah, surah pendek, dan adzan yang sebelumnya telah dilaksanakan hingga acara ini tampak semarak.

Pantauan MNC Trijaya Madina, bersama jajaran lembaga itu, sejak berlangsungnya kegiatan pada pukul 09.00 Wib, Aula Lapas Panyabungan telah dipadati warga binaan untuk menyaksikan seluruh rangkaian acara.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H  dimulai dengan sambutan MC, penampilan warga binaan, sambutan Ketua Panitia, dan sambutan Kalapas Panyabungan, Hamdi Hasibuan yang dihadiri oleh Al-Ustadz H Muhammad Ridwan Nasution. S.Pd, sebagai penceramah.

Disela kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kalapas kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan dalam pidatonya menyampaikan agar sebagai ummat Rasulloh, agar meladani sifat dan karakter Nabi Muhammad SAW dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai Ummat Rasulloh, sudah seharusnya kita meneladani seluruh sifat dan karakter beliau dalam kesehari-harian”.ujarnya

Karena sambungnya, dari hasil penelitian salah seorang ilmuan dunia, Rasulloh merupakan satu-satunya manusia yang sempurna didunia ini. (007)

Komentar

News Feed