oleh

BASARA Madina : Apresiasi Pembentukan Pansus DPRD Tentang PT SMGP

-Daerah-170 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/02)(Panyabungan) – Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Madina tentang PT SMGP sudah terbentuk hari ini 24 Februari 2021. Pansus tersebut dibentuk karna desakan masyarakat dan para pemuda yang ingin Tragedi gas beracun ini di bahas secara rinci oleh DPRD Madina.

Ketua Badan Penaggulangan Bencana Al Washliyah ( Basara) Abdi Paruntungan Hasibuan sp mengatakan Kepada MNC Trijaya Mandaling Natal Rabu malam (24/02). Sangat mengapresiasi Pembentukan Pansus Terkait Insiden Sibanggor Julu yg mengakibatkan korban jiwa dan Puluhan orang mendapat perawatan di Rumah Sakit.

ptsmmhutmadina

” Alhamdulillah pansus PT SMGP sudah terbentuk mudah-mudahan pansus ini mewakili kepentingan masyarakat dan tidak ada kepentingan kelompok atau pribadi.” Ujar Abdi

Ucapan selamat kepada Dody Martua Selaku ketua Pansus dan basara siap memberikan masukan dan saran.

” Basara sangat apresiasi pembentukan pansus PT SMGP ini. Buat ketua Pansus banganda Dody Martua (Demokrat) dan wakil ketua Ahmad Budiman Borotan (PKS) serta anggota pansus selamat menjalankan tugasnya dan kami dari basara juga siap memberikan masukan jika diperlukan.” Ungkap Abdi lagi

Basara juga turut mengucapkan selamat bekerja kepada Anggota Pansus yg meliputi Syafaruddin Ansari (PAN), Suhandi (Gerindra), Zainundin Nasution (Gerindra), Hidayah Erlina (Gerindra), Rahmad Risky Daulay (Demokrat), Juwita Asmara (Demokrat), Arsidin Batubara (Golkar), Zuabidah Nasution (Golkar), Ahmad Taupik Siregar (PKB), Marganti Batubara (Hanura), Lely Artaty (Perindo), Zulfahri Batubara (PPP), Khoirun Nasution (Perindo).

Basara berharap agar Pansus bisa bekerja dengan baik tanpa ada intimidasi dan prosesnya tepat waktu serta menunai hasil yg baik. Pansus ditarget bekerja paling lama 6 bulan, sejak ditetapkan pada Selasa (24/2/2021).(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed