oleh

Baru Saja Tugas di Tempat Yang Baru, Kasat Lantas Polres Madina Santuni Anak Yatim Piatu

-Daerah-163 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/04) (Panyabungan)  – Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si dalam rangka mengimplementasikan program Bapak Kapoldasu di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui personil Satuan Lalu Lintas Polres Madina memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah, Jum’at (10/4/2020).

“Alhamdulillah disela sela kesibukan kami dalam melaksanakan tugas yang diemban, kami masih sempat berbagi kasih dengan menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah,” Sebut Kasat Lantas Polres Madina AKP. Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

BNNCOVID19

Kesatlantas Polres Madina yang baru-baru ini ditugaskan ditempat yang baru di wilayah hukum Polres Madina ini mengatakan, Semoga sembako dan tali asih yang kami berikan ini, dapatkan bermanfaat dan berguna untuk anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah.

“Kami juga melaksanakan Doa bersama memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Mandailing Natal dijauhkan dari wabah Virus Corona. Diakhir acara kami juga berpamitan kepada anak-anak yatim piatu serta pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah agar kiranya saya diberikan kesehatan dan kemudahan ditempat tugas yang baru,” Pinta AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

Sebagai informasi, kegiatan ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari Pengurus Panti Asuhan.

“Terima kasih atas bantuan yang bapak berikan kepada kami, semoga jajaran sat lantas Polres Madina selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban,” Tutup Pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah. (Joky Nasution)

News Feed