oleh

Banjir Kiriman Rendam 2 Desa Di Madina

-Daerah-166 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/05)(Mandailing Natal)- Akibat adanya banjir kiriman, saat ini akses jalan provinsi dari Kecamatan Sinunukan ke Kecamatanan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terputus. Banjir dari luapan sungai Batang Bangko yang ada di Desa Muara Partomuan, Kecamatan Batahan ini juga telah merendam 5 rumah yang ada di Desa Muara Partomuan.

Selain merendam Jalan Provinsi, peristiwa Banjir yang terjadi pada Rabu (19/05/2021) tersebut juga telah merendam 5 rumah warga di Desa Muara Partomuan.

ptsmmhutmadina

Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP yang dikonfirmasi MNC Trijaya Madina via seluler menjelaskan bahwa banjir yang telah menutup jalan provinsi tersebut merupakan banjir kiriman.

” banjir yang menggenangi jalan provinsi penghubung kecamatan Batahan dan kecamatan Sinunukan di KM 12-13 itu merupakan luapan fari sungai batang bangko banjir kiriman dari Sumbar”.ujarnya

Dan lanjutnya, banjir tersebut juga telah merendam 5 rumah warga yang ada di desa muara partomuan.

“warga yang rumahnya terendam banjir saat ini telah di evakuasi sementara ke rumah keluarganya yang ada di sekitar desa tersebut”.pungkasnya 

Dan sambungnya, akibat dari kejadian ini tidak ada korban jiwa. terkait kerugian sementara masih dalam pendataan. (007)

Komentar

News Feed