oleh

Bakti Sosial, PT Sorik Mas Mining Lakukan Donor Darah

-Daerah-84 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/03) ( Malintang )- Dengan mengangkat tema ”Mari bersedekah dengan donor darah PT Sorikmas Mining/PT Medika Mining Servis bekerjasama dengan PMI Kabupaten Mandailing Madina adakan acara bakti sosial kemanusiaan dengan cara donor darah, Rabu (03/03/2021) dikantor Perusahaan PT SM di Pasar Baru Malintang Kecamatan Bukit Malintang.

Dari 100 kantong darah yang disediakan PMI Madina, dalam acara bakti sosial donor darah ini, dari PT SM berhasil mengumpulkan 38 kantong darah dari 28 kantong darah yang ditargetkan PT SM dari seluruh karyawan yang ada.

ptsmmhutmadina

Amatan Trijaya , Karyawan yang sudah selesai mendonorkan darahnya diberikan vitamin 4 tablet diminum 1 kali sehari. Kemudian 1 telor rebus, minuman susu bear brand dan 1 bungkus bubur kacang hijau untuk pemulihan kondisi kekebalan tubuh (imun).

Kepala Bidang Donor Darah PMI Madina Indah Priyanti mewakili Ketua PMI Madina Nyonya Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mengapresiasi pendonoran darah tersebut. Ia memandang karyawan PT Sorikmas Mining sangat antusias mengikutinya.

”Ini sangat luar biasa, perlu kita apresiasi. Sebelumnya ada 28 orang yang terdaftar, namun hari lebih. Alhamdulillah yang 38 orang semua dalam keadaan sehat,”Katanya

Asisten Manager Eksternal PT Sorikmas Mining, Dedi Kurniawan menuturkan, donor darah tersebut baru tahap pertama dan pelaksanaannya sangat diapresiasi.

”diadakannya acara bakti sosial Ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat Madina yang membutuhkan tambahan darah”.ujarnya

Masih Dedi, Ini masih tahap pertama, Dari 28 orang karyawan yang telah terdaftar dan ditargetkan, hari ini yang mengikutinya donor darah sebanyak 38 orang karyawan. Dan Ini sangat kita apresiasi.

”kegiatan bakti sosial ini akan rutin kita laksanakan, dan untuk tahap selanjutnya akan kita jadwalkan kembali. Mudah-mudahan saja dengan cara seperti ini, akan membawa keberkahan bagi PT SM dan masyarakat Madina”.harapnya. (007).

Komentar

News Feed