oleh

Badul Ikhwan Dalimunthe terpilih sebagai ketua DPK KNPI Kotanopan

-Daerah-430 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/01) (Kotanopan) – Badul Ikhwan Dalimunthe terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Kota Nopan, Ikhwan terpilih secara aklamasi di Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) yang di gelar di aula kantor Camat Kota Nopan. Kamis, (20/01).

MUSCAM tersebut langsung dihadiri oleh Camat Kota Nopan Adek Gazali Damanik, Ketua DPD KNPI Madina Khairil Amri Nasution dan ketua Carateker Abdul Wahab Dalimunthe beserta rombongan.

ptsmmhutmadina

Camat Kota Nopan Adel Gazali dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta MUSCAM untuk sama-sama bersinergi membangun kecamatan Kota Nopan.

“Kami berharap nantinya setelah terbentuknya kepengurusan KNPI kecamatan Kota Nopan dapat bekerjasama dengan pemerintah dan bersinergi untuk pembangunan”.pesan Camat Kota Nopan

Dalam kesempatan itu Camat juga menyampaikan bahwa Pemerintah kecamatan siap membuka ruang diskusi yang seluas-luasnya bagi para pemuda yang ingin menyampaikan ide dan gagasannya untuk kemajuan kecamatan Kota Nopan.

Ditempat yg sama, Khairil Amri dalam sambutannya berharap kepengurusan yang sudah terbentuk nantinya mampu menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan pemerintah kecamatan. Khairil menambahkan kepengurusan KNPI ini nantinya harus mampu menghimpun seluruh elemen kepemudaan yang ada di kecamatan kota Nopan untuk sama-sama bergerak bagi kemajuan kecamatan kota Nopan.

Seterusnya, ketua terpilih Badul Ikhwan Dalimunthe dalam sambutannya menyampaikan siap mengemban amanah sebagai ketua DPK KNPI kecamatan Kecamatan Kota Nopan dan akan melakukan koordinasi dengan pemerintah dan seluruh elemen kepemudaan yang ada di kecamatan Kota Nopan. (20/01)(Bakti Wijaya)

Komentar

News Feed