oleh

Badiklat PDI Perjungan Madina Mari Gotong Royong Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid 19

-Daerah-293 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/11)(Panyabungan) – Madina saat ini sudah memasuki level III PPKM. Untuk turun ke level I, vaksinisasi harus mencapai 50 Persen sesui Press release Pemda Madina dibeberapa media.

Pemda Madina sudah melakukan banyak program untuk memaksimalkan target vaksiniasi hingga mencapai 50 Persen, dan saat ini target vaksinisasi baru mencapai 33 persen.

ptsmmhutmadina

Kepala Badan Pendidik dan Pelatih (Badiklat) Partai Demokrasi Indonesia Perjungan Mandailing Natal ( PDIP Madina ) Aldino Yusuf dalam rilis Pres Selasa (02/11) mangatakan Pemda Madina sudah melakukan yang terbaik dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid 19) di Madina.

“Sebagai warga Madina tentu hal ini harus didukung sehingga vaksinisi 50 persen bahkan lebih bisa segera tercapai”sebut Aldino Yusuf.

Budaya gotong royong dan saling bahu membahu antara pemerintah dan warga Madina menurutnya harus sejalan dan beriringan sehingga target pemutusan mata rantai virus Covid 19 dan target Vaksinisasi tercapai.

“Target vaksinisasi yang 50 persen begitu penting untuk kita, sehingga kegiatan pendidikan, ekonomi, parawisata lokal akan normal kembali”tutur Wakil Ketua GPA Madina ini.

“Mari sama- sama mendukung Pemda Madina untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan mengkawinkan prokes dan Vaksin” himbaunya.

Target vaksinisasi 50 persen akan dapat lebih mudah jika bergotong royong.

” masyarakat jangan takut, dan jangan percaya hoaks dan datangilah pos pos kesehatan terdekat untuk melakukan vaksin” tutupnya Aldino Yusuf. (02/11)(009)

Komentar

News Feed