oleh

Awasi Pemilu, Bawaslu Sambut Baik Kehadiran JPPR Madina

-Daerah-275 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/07)
(Panyabungan)- Guna mensosialisasikan kehadirannya sebagai mitra kerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam memantaunya proses demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu). Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Mandailing Natal (Madina) audensi ke kantor Bawaslu Madina, Rabu (01/07/2020).

Kunjungan JPPR Madina yang diketuai Syahdenan Harahap didampingi Sekretaris, Aswan Hidayat beserta pengurus lainnya ke kantor Bawaslu Madina disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Madina, Joko A Boediono dan komisioner lainnya.

BNNCOVID19

Alhamdulillah Bawaslu Madina sangat menyambut dengan baik kehadiran JPPR Madina sehingga bertambah mitra kerja Bawaslu dalam melakukan pengawasan berjalannya Pemilu khususnya Pilkada Madina yang sebentar lagi akan dilaksanakan”.terang Ketua JPPR Madina, Syahdenan Harahap didampingi Sekretaris Aswan Hidayat kepada media usai beraudensi dengan Bawaslu Madina.

Kemudian menanggapi statement Ketua Bawaslu Madina tersebut, Syahdenan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Madina yang telah menerima dan meluangkan waktunya untuk menerima audensi JPPR Madina.

“Saya ucapkan terima kasih yang sangat besar kepada pimpinan Bawaslu Madina karena didalam kesibukannya dan aktifitas yang padat apalagi saat ini sudah masuk dalam tahapan pilkada, beliau menyempatkan diri menerima audensi kami dan ini merupakan awal kerja yang baik serta suatu kehormatan bagi kami”.sebutnya. (007) 

Komentar

News Feed