oleh

Arbiuddin Menjabat Sekretaris Pendidikan Madina

-Daerah-297 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/11)(Panyabungan) – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melantik tujuh orang pejabat eselon III diaula kantor Bupati Madina, Rabu (03/11/2021).

Ketujuh pejabat eselon III yang dilantik oleh Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution berdasarkan surat Bupati Madina nomor : 821.2/0791/K/2021 tanggal 02 November 2021 atas izin Kementarian Dalam Negeri (Mendagri) RI nomor : 821/6814/OTDA tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemkab Madina.

ptsmmhutmadina

Dalam surat persetujuan yang dikeluarkan kemendagri dijelaskan bahwa secara prinsip Bupati Madina disetujui melakukannpengangkatan dan pelantikan pejabat administrator da npejabat pengawas dilingkungan pemkab Madina sebanyak 10 orang.

Kemudian dalam surat yang dikeluarkan Kemendagri tanggal 25 Oktober 2021 tersebut, terdapat 13 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas yang tidak disetujui dari usulan Pemkab Madina.

Ke 13 pejabat itu yakni, Pejabat administrator Camat sebanyak 2 orang karena tidak sesuai dengan pasal 224 UU No 23 tahun 2014. Pejabat administrator sebanyak 8 orang berkaitan dengan mutasi dan promosi pejabat sebelumnya dan pejabat administrator sebanyak 1 orang tidak di setujui demosi.

Dan ketujuh pejabat eselon III pemkab Madina yang disetujui dan dilantik adalah Parmonangan Hutasuhut, ST, MM, jabatan lama Sekretaris Inspektorat Madina menjadi Sekretaris Dinas

Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, SSTP, MM, jabatan lama Analis mutu pendidikan Dinas Pendidikan Madina menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Madina.

Rahmad Daulay, ST jabatan lama analis pengawas intern pemerintah pada Inspektorat Kabupaten Madina, menjadi Sekretaris Inspektorat Madina.

Adek Ghazaly Damanik, SSTP, jabatan lama Kepala Bidang perlindungan dna jaminan sosial pada Dinas Sosial Madina, menjadi Camat Kotanopan.

Ahmad Gong Matua, SPd, MM jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan Madina, menjadi Sekretaris Camat Tambangan. Kholilulloh, S. Sos jabatan lama camat Kotanopan, menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan kesiapsiagaan pada BPBD Madina

Dan Abdul Hamid Nasution, SAP jabatan lama Kepala seksi penataan dan pembangunan pertamanan dan ruang terbuka hijau pada dinas PUPR Madina, menjadi Kepala Bidang mutasi dan promosi jabatan aparatur pada BKD Madina. (03/11)

(Sumber : Katakabar.com)

Komentar

News Feed