oleh

APRI Madina : Selamat dan Sukses H. Musthafa Bakri PCNU Madina

-Daerah-325 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/07)(Panyabungan)- Pengurus Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia ( APRI) Madina mengucapkan selamat dan sukses kepada H Musthafa Bakri sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Madina (NU).

Melalui Ketua APRI Madina Onggara Lubis mengucapkan kepada H. Musthafa Bakri pimpin NU Madina. Jum’at ( 23/07).

ptsmmhutmadina

“Kami Pengurus APRI Madina mengucapkan selamat dan sukses kepada H Musthafa Bakri ,” Ucap Onggara Lubis

Ia mengatakan, NU merupakan organisasi Islam terbesar di Indonesia dan di dunia yang telah banyak memperjuangkan kerukunan umat beragama di negeri ini, sehingga bangsa ini dapat hidup dalam kerukunan antarumat beragama yang aman, tentram dan damai.

Oleh karena itu, ia meminta, agar NU sebagai organisasi Islam pejuang pluralisme dapat terus mengembangkan eksistensinya dalam menjaga kerukunan beragama di negeri ini khusus nya Mandailing Natal, agar bangsa ini dapat menjadi bangsa yang besar dalam situasi kemajemukan antarumat beragama.

“Semua agama juga harus tetap menjaga ketertiban umum, dan menjaga kerukunan umat beragama dan tidak boleh terpecah di negeri ini,” Tambah Onggara

Masih Onggara, untuk pengurus NU yg di nakhoda i Bpk Bakri ini semoga tercipta kerukunan antar pemeluk agama dalam kedamaian dan ketentraman.

” Semoga Nahdatul Ulama (NU) yg di ketuai Bpk H. Musthafa Bakri Semakin Maju dan semakin Memasyarakat Dibumi Serambi Mekkah Sumatera Utara tercinta ini serta Semoga Bpk Musthafa Bakri selalu sehat,, Amin” harap Onggara

Ditempat yg sama, Sekjend APRI Bisri Samsuri juga mengungkapkan agar Kerukunan Beragama tetap terjaga dan yg paling Di tunggu Kemajuan Ummat Islam Semakin Solid.

“Selama ini kerukunan antarumat beragama di daerah ini tetap terpelihara, tiap pemeluk hidup dalam keberagaman namun tetap menjaga kerukunan karena pemeluk agama yang satu dan yang lainnya tetap menjaga kerukunan dan saling menghormati,” Ungkap Bisri

Bisri juga berharap di tangan Bpk H. Musthafa Bakri NU Madina Makin Maju dan Memasyarakat dan membawa Perubahan yg Baik khusus nya Ummat Islam di Madina. (23/07)(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed