oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Madina Gelar Razia

-Daerah-235 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/07) (Panyabungan) – Polisi Resort Mandailing Natal (Polres Madina) melakukan razia guna mencegah dan mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

“Selain sebagai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Razia ini juga sebagai bentuk perimbangan atas kegiatan W20 yang digelar di Parapat”.demikian disampaikan Kapolres Madina, AKBP. HM Reza CAS, Sik melalui KabagOps, Kompol M Rusli, SH kepada media, Rabu (20/07/2022).

ptsmmhutmadina

Mantan Kasat Narkoba Madina ini juga menyebutkan, kegiatan razia ini juga sebagai salah satu cara untuk mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat dari segala bentuk yang menjadi potensi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Madina.

“Dalam kegiatan razia ini yang kita sasar adalah senjata tajam dan senjata api sekaligus narkoba dengan maksud untuk mencegah peredaran narkotika dan obat terlarang”.pungkasnya

Pantauan media, kegiatan razia ini terlihat melibatkan beberapa personil gabungan Polres Madina yang digelar di depan Mako polres Madina, dengan melakukan pemeriksaan kepada kenderaan yang melintas. (007)

Komentar

News Feed