oleh

ANRI Kunjungi Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan Madina

-Daerah-237 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/11) (Panyabungan) – Disela kesibukannya sebagai Narasumber Bimtek Aplikasi Srikandi (Sistim Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut di Aula Ladang Sari, Panyabungan, secara mendadak Deputi Kearsipan Daerah II-A Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) diwakili Koordinator Kelompok Substansi II A, Dra. Sulistyowati, M.M melakukan kunjungan Pembinaan Kearsipan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mandailing Natal. Selasa (08/11).

“Saya menyempatkan diri untuk bisa hadir disini sebagai bagian dari tanggung jawab moral untuk melihat kondisi kearsipan Madina sekaligus memberi masukan, saran dan pendapat supaya bidang kearsipan dapat secara bertahap dan sistimatis melakukan gerak perubahan dalam peningkatan kinerja kearsipan seiring dengan penerapan Aplikasi Srikandi di Madina nanti” ujarnya.

ptsmmhutmadina

Dalam pertemuan sekira satu jam tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Madina yang diwakili Mukhtar Nasution, Kepala Bidang Kearsipan menyambut hangat sekaligus mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan tersebut.

” Atas nama Ibu Kadis, saya haturkan terimakasih sebesar-besarnya atas kunjungan Ibu ini, Bagi kami ini merupakan setawar sedingin untuk membangkitkan motivasi, semangat, kepedulian, dan juga keseriusan bagi Bidang Kearsipan khususnya dan seluruh OPD secara umum dalam melakukan penataan dan pengelolaan kearsipan yang baik sehingga bisa membawa dampak positif bagi pemerintahan dan juga masyarakat terlebih lagi menyahuti ketentuan dalam Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sesuai amanat Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018″ tutupnya. (009)

Komentar

News Feed