oleh

Ali Musa Nasution Terpilih Sebagai Ketua PC PMII Madina

-Daerah-385 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/09)(Panyabungan) – Ali Musa Nasution terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kab Mandailing Natal Periode 2021-2022, Minggu, 05/09/ 2021.

Pemilihan ketua umum PC PMII Madina berlangsung di Aula Kantor Kemenag Madina yang berlangsung dari dari jam 13:00 dan selesai jam 23:00 pada Konferensi ke XIII.
.

ptsmmhutmadina

Ali Musa mendapatkan 60 suara sementara lawannya Muhammad Amrullah hanya mendapatkan 52 suara dan 0 suara tidak sah.

Dalam wawancara via Wa Ali mengungkapkan banyak pekerjaan rumah yang terus menerus harus digenjot sesuai dengan AD-ART organisasi .

“Yakni menyangkut inklusivitas kaderisasi seperti pengembangan ideologisasi, intelektualitas dan keterampilan kader,” terangnya.

Ali Musa juga menambahkan bahwa pengawalan kedaulatan sumber-sumber agraria tetap akan menjadi simbol bentuk keberpihakan kepada masyarakat.

“Sementara internalisasi Ahlussunah wal Jamaah harus senantiasa dijadikan sebagai sarana dakwah dalam nuansa Islam Rahmatan lil ‘alamin,” tambahnya.

Ali Musa juga berharap bahwa setelah ini beberapa komponen harus saling bersinergi.

“Harapan saya setelah terpilih, agar semua komponen kelembagaan untuk bahu-membahu dalam menjalankan kerja-kerja kaderisasi sesuai dengan visi dan misi yang saya canangkan sebagai gerakan semesta ke depan,” pungkasnya. (06/09)(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed