oleh

Al Washliyah: Muscab PPP Madina Langkah Menyatukan Ummat

-Daerah-127 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/10)(Panyabungan) – Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan Madina yang digelar hari ini di Panyabungan mendapatkan apresiasi positif dari Al Washliyah.

“Al Washliyah sebagai ormas keagamaan tentu merasa perlu untuk meneguhkan komitmen kebersamaan dalam kebangsaan, keindonesiaan dan keummatan bersama PPP sebagai mitra strategis” demikian disampaikan Wakil Ketua Al Washliyah Madina Uztad Suaib Lubis di kantor Gedung Dakwah Al Jam’iyatul Washliyah Madina Jl.Sutan Soripada Mulia No 19 Panyabungan (18/10)

ptsmmhutmadina

Melalui muscab ini sangat diharapkan munculnya kader kader baru yang tangguh, militan dan handal untuk kepentingan ummat dimasa yang akan datang.

Al Washliyah sesuai platformnya tentu sedikit banyaknya memiliki pemahaman yang sama dengan PPP terutama dalam permasalahan kebangsaan, ke-Indonesiaan dan keummatan hari ini dan kedepan, karena itu sebutnya Al Washliyah merasa penting untuk memberikan apresiasi positif atas pelaksanaan Muscab ini sehingga kedepan nanti sinergitas yang sudah lama terbangun selama ini dapat lebih ditingkatkan.

“Tentunya harapan kami agar Muscab kali ini benar benar menghasilkan postur kepengurusan yang kompak, solid, memiliki integritas, kapabilitas dan punya visi yang tajam kedepan sehingga kepentingan ummat dapat terakomodir dengan maksimal” tukasnya lebih lanjut.

Al Washliyah sepanjang sejarahnya hingga detik ini tidak pernah menjadi kekuatan partai politik namun memberikan independensi kepada warganya untuk menyalurkan hak politiknya.

“Sejarah Al Washliyah iya memang seperti itu adanya, tidak pernah menjadi partai politik sama sekali namun pernah menjadi anggota istimewa dari Partai Masyumi yang akhirnya pada rezim Soekarno dibubarkan”

Sejak saat itu hingga dewasa ini, kader dan warga Washliyah itu ada di beberapa partai politik walaupun lebih banyak mendedikasikan dirinya di Partai Politik yang berbasiskan Islam seperti PPP. (20/10)(009)

Komentar

News Feed