oleh

Al Washliyah Dan GPA Madina bantu korban Kebakaran Desa Gunung Tua Tonga

-Daerah-318 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/10) (Panyabungan) – Bantuan ini murni swadaya Al Washliyah Madina dan Gerakan Pemuda Al Washliyah Madina sebagai tanda duka cita yang mendalam dan semoga dapat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran lebih kurang seminggu yang lalu telah menimpa beberapa rumah tangga dididesa ini” ungkap Aldino Yusuf, Wakil Ketua GPA Madina kepada pers sesaat setelah memberikan bantuan kepada warga didesa Gunung Tua Tonga (24/10).

Bantuan yang diberikan berupa 3 kardus pakaian layak pakai dan yang lainnya diserahkan secara simbolis oleh Ketua PD.Al Jam’iyatul Washliyah Madina H.Amir Husin Hasibuan, SH didampingi Sekretaris Uztad Mislan Lubis, Wakil Ketua Uztad Suaib Lubis dan juga Wakil Ketua GPA Madina, Aldino Yusuf.

ptsmmhutmadina

Penyerahan bantuan ini sendiri disaksikan aparat desa Gunung Tua Tonga bersama warga masyarakat.

Aldino Yusuf yang juga Bendahara KNPI Madina ini menyebutkan bahwa sudah merupakan kewajiban bersama untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan karena Islam sendiri mengajarkan untuk bersikap gotong royong dan membantu sesama.

“Sikap saling tolong menolong atau ta’waun dalam kebaikan dan ketakwaan adalah suatu hal yang sangat mulia dengan tujuan untuk meringankan beban keluarga yang mengalami musibah” jelasnya.

Semoga bantuan yang diberikan ini sebutnya sedikit banyaknya dapat membantu meringankan duka yang dialami warga desa Gunung Tua Tonga.

“Mohon kepada Bapak dan Ibu untuk tidak melihat besar kecilnya bantuan kami ini, namun inilah perwujudan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam Islam dimana ketika ada yang sedang tertimpa musibah, maka saudaranya yang lain akan turut membantu” tutupnya. (24/10)(009)

Komentar

News Feed