oleh

AKP Herliandri, S.H Resmi Menjabat Kasat Lantas Polres Dairi

-Daerah-233 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/04)- Panyabungan – Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K pada hari Kamis tanggal 16 April 2020, sekira pukul 09.00 WIB, memimpin serah terima empat pejabat utama jajaran Polres Dairi di Lobby Gedung Utama Mako Polres Dairi. Demikian info yang diterima media ini dari Humas Polres Madina, Panyabungan, Kamis (16/4/2020).

Keempat pejabat yang serah terima tersebut yaitu Kabag Ops Polres Dairi dari Kompol WH. Pranggono kepada Kompol Kasmin Sitanggang, SH dan Kabag Sumda Polres Dairi dari Kompol Amir Sinaga kepada Akp Lamhot Limbong serta Kasat Sabhara Polres Dairi dari Akp Lamhot Limbong kepada Iptu Tugino, S.H. Sementara mantan Kasatlantas Polres Madina yang bulan lalu pindah, kini menggantikan Kasat Lantas Polres Dairi dari Akp Viktor Gultom, SiH kepada Akp Herliandri, SH.

BNNCOVID19

“Mutasi di institusi Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian,” Kata AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan pengabdian ditempat tugas yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya,” Sambung Kapolres Dairi.

AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K. mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah hukum Polres Dairi.

“Lakukan langkah – langkah yang kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan dan bawahan agar dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi,” Pungkasnya.(16/04)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed