oleh

Aklamasi, H Aswin Parinduri Kembali Pimpin DPD II Golkar Madina 2020-2025

-Daerah-94 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/08) ( Panyabungan) – Secara aklamasi, H. Aswin Parinduri terpilih kembali menjadi ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk periode 2020-2025.

Dimana, terpilihnya kembali H. Aswin Parunduri menjadi ketua DPD II Partai Golkar Madina dilakukan melalui proses  Musyawarah Daerah (Musda) VI yang dilaksanakan di Aula Hotel Abara Panyabungan, Rabu (26/08/2020).

BNNCOVID19

Informasi yang dihimpun media , H Aswin Parinduri merupakan calon tunggal di Musda tersebut, maka dengan demikian secara prosedur, beliaulah yang akan menjadi ketua DPD II Partai Golkar Madina untuk kedua kalinya.

Lalu untuk menduduki posisi sekretaris DPD II Partai Golkar Madina, masih tetap dijabat oleh Erwin Efendi Nasution.

Musda itu dihadiri DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) serta 23 pengurus kecamatan (PK) se-Kabupaten Madina dan Ormas maupun Hasta Karya Partai Golkar.

Perwakilan Sumut dihadiri Wakil Ketua DPD Golkar Sumut, Sangkot Sirait serta unsur lainnya meliputi Darma Bakti, Zainal Arifin Sinambela dan Andi Wiliandi.

Sementara itu sekretaris Organizing Committee Musda, Khairul Anwar Siregar kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menyampaikan Musda ini juga digelar untuk membentuk tim formatur yang akan menjaring dan memilih personalia mengisi jabatan jabatan di tubuh DPD.

Dan Tim formatur diketuai H.Aswin Parinduri dengan anggota meliputi Zainal Arifin Sinambela, Anas Suheri, Rusmin Yamin Lintang dan Khoirul Anwar Siregar. Tim formatur akan bekerja selambatnya 7 hari setelah Musda. (007)

Komentar

News Feed