oleh

Abdul Rahim Siregar ST, MT Sosialisasi Perda Provinsi nomor 1 tahun 2019 di Mandailing Natal

-Daerah-318 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/05)(Mandailing Natal)- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahim Siregar adakan sosialisasi peraturan daerah nomor 1 tahun 2019 tentang fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumatera Utara Abdul Rahim Siregar, Sabtu (29/05/2021) di Lapangan Futsal Aek Galoga Panyabungan, menyampaikan bahwa sepakat untuk menjalin sinergi dengan unsur aparat penegak hukum dalam upaya pemberantasan narkoba di Sumatera Utara dengan disampaikannya hal sosialisasi perda tersebut ini adalah bentuk komitmen anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk menyampaikan terhadap penyalahgunaan narkotika khsususnya di Kab Madina , ucap Rahim.

ptsmmhutmadina

“Fraksi PKS menjadi garda terdepan dalam mendukung upaya pemberantasan narkoba di Sumatera Utara khususnya,” ucap Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Penegak hukum di Kab Mandailing Natal , baik itu dari pihak kepolisian, kejaksaan dan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) wajib melakukan upaya dalam mengurangi kejahatan penyalahgunaan narkoba, jangan sempat penegak hukum di Kab. Mandailing Natal menjadi bagian dari peredaran dan permainan bisnis narkoba tersebut, harap Abdul Rahim.

Sosialisasi peraturan daerah Provinsi Sumatera Utara terkait peraturan daerah nomor 1 tahun 2019 tentang fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika psikotropika dan zat adiktif lainnya adalah bagian yang memposisikan anggota legislatif memberikan pengawasan hal tersebut harapnya.

Rahim juga mengatakan saat ini sedang di godok Pergub tentang Narkoba.

Di tempat yg sama, Sekretaris Umum DPD PKS Madina Mahmudin Hasibuan mengatakan kesadaran mulai dari diri sendiri, keluarga dan lain serta lebih lanjut pihak-pihak terkait terus bersosialisasi untuk memerangi Narkoba. Kita tahu kita Mandailing salah Peringkat terpapar narkoba terbanyak seluruh Indonesia dan harapan kita sadar dan sadar untuk menjauhi dari diri sendiri dan keluarga.

Turut hadir dalam acara sosialisasi perda nomor 1 tahun 2019 Provinsi Sumatera Utara, DPW PKS Sumut Awaludin S. Pd, ketua DPD PKS Madina, Sekretaris DPD PKS Madina Mahmudin Hasibuan, Kasat Narkoba Polres Madina Manson Nainggolan, Ketua Fraksi PKS DPRD Madina Budiman Borotan serta Anggota DPRD Madina lainnya Awaludin, Sarkawi, Hamdani serta mewakili BNNK Kabupaten Madina Samsul Arifin. (29/05)(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed