oleh

99 Persen Pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Madina Sudah Vaksinasi

-Daerah-330 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/04)(Panyabungan Selatan) – Kantor Pertanahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap pertama hingga ketiga untuk memberi perlindungan terhadap pegawainya.

Untuk hari ini, puluhan pegawai Kantor Pertanahan ini mengikuti vaksin ketiga di UPTD. Puskesmas Kayu Laut, Kecamatan Panyabungan Selatan, Madina, Rabu (20/4/2022).

ptsmmhutmadina

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Madina Anita Noveria Lismawaty, SH.,MH, mengatakan sudah ada 99 persen pegawainya yang telah divaksinasi sampai saat ini.

“Alhamdulillah, semua rata-rata pegawai hampir 99 persen yang sudah ikut vaksin. Untuk hari ini kita datang bersama staf sebanyak 26 orang untuk vaksin ketiga”, Kata Kepala Pertanahan Kabupaten Madina, Rabu (20/4/2022).

Diterangkannya beberapa kendala penundaan vaksinasi covid-19 kepada beberapa pegawai, salah satunya terkait syarat kesehatan.

“Makanya walau kami rata-rata sedang ibadah puasa hari ini kegiatan vaksin ketiga ini tetap kita hadiri penuh semangat karena ini juga bagian ibadah”, Ujar Anita Noveria Lismawaty.

Dia juga mengajak warga yang lain agar ikut mensukseskan program pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19 dengan memberi nilai positif.

Diakhir wawancara dengan media ini, Kapala Pertanahan Kabupaten Madina ini juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim yang sedang menjalankannya dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Jurnalis: Joki Nasution

Komentar

News Feed