oleh

2 Wanita Korban Jambret Di Jalan Protokol Panyabungan Luka Parah

-Daerah-1.495 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/12)(Panyabungan) – Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang dikenal dengan kota santri dengan banyaknya pesantren yang selama ini nyaman dan damai, sekarang sudah mulai tak aman lagi.

Pasalnya, pada selasa malam (14/12/2021) sekira pukul 21.30 wib, tepatnya di jalan Williem Iskander yang merupakan jalan protokol ibu kota Madina ini telah terjadi percobaan perampokan (jambret) terhadap 2 orang wanita bernama Nurjannah (14) dan Windi (18)  warga kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan.

ptsmmhutmadina

Di ceritakannya, saat hendak menuju pasar lama Panyabungan, ketika berada di jalan williem iskander daerah Pidoli. Sepeda motor metic Honda Vario yang mereka tunggangi diserempet sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dikendarai 2 Orang lelaki mencoba merampas Handphone (HP) milik Windi (18) yang ditaruh pada saku sepeda motornya.

Mengetahui adanya upaya perampasan Hp miliknya, korban Windi sontak mencoba melakukan perlawanan dengan berupaya menarik baju Penjambret. Namun apa daya hal itu membuat Windi dan Jannah terjungkal ke jalan, sehingga kedua wanita muda tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.

Setiba di RSUD Panyabungan, kedua Korban aksi penjambretan yang telah berlumuran darah tersebut langsung mendapat penanganan intensif dari Tenaga Kesehatan yang bertugas di IGD RSUD Panyabungan.

Disela mendapat pengobatan, korban Jannah saat dikonfirmasi MNC Trijaya Mandailing Natal tentang ciri-ciri pelaku penjambretan, beliau mengatakan tidak mengenali sama sekali pelaku Jambret itu.

“Saya tidak kenal dan tidakn mengetahui ciri-ciri pelaku, hanya saja, saya berupaya melakukan perlawanan dengan menarik baju salah seorang dari penjambret itu. Dan gara-gara menarik baju pelaku itulah yang membuat kami terjatuh”.terangnya

Sementara itu Windi salah satu korban lainnya, terlihat mengalami luka parah, sehingga tidak sadarkan diri dan terus mendapatkan penanganan intensif dari tenaga medis. 

Dan menurut Informasi yang diperoleh dari Keluarganya, akibat luka parah yang dialami Windi, rencananya Windi akan dirujuk ke Rumah Sakit yang lebih lengkap fasilitasnya di luar Daerah Madina.

Pihak Polres Madina melalui anggota Sat Reskrim, Bripka Panjaitan yang dijumpai di RSUD Panyabungan kepada MNC Trijaya Madina menyatakan untuk saat ini Kami belum bisa memberikan keterangan.

“Saat ini kita sedang fokus melakukan pertolongan terhadap Korban. Untuk keterangan resmi dari kepolisian nanti akan disampaikan setelah dilakukan penyelidikan awal, saksi korban telah bisa dimintai keterangan dengan baik”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed