1212 Ribu PPS Se-Madina Dilantik

Daerah276 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/01) (Panyabungan) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berdasarkan SK nomor 09 Tahun 2023 tentang penetapan dan pengangkatan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Madina untuk pemilihan umum tahun 2024, melantik sebanyak 1212 Panitia Pemungutan Suara (PPS), Selasa (24/01/2023).

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan kota ini dihadiri seluruh komisioner KPU Madina yakni Ketua Fadhillah Syarief, M Ikhsan Matondang, M Sein Lubis, M Yasir Nasution, Akhir Mada, Asisten III, dr Syarifuddin Nasution, KabagOps Polres Madina, Kompol M Rusli dan seluruh peserta PPS se-Madina yang dilantik.

ptsmmhutmadina

Berdasarkan informasi yamg dihimpun MNC Trijaya Mandailing Natal, pelantikan PPS se-Kabupaten Madina sebanyak 1212 ribu peserta ini, sebelumnya telah melewati beberapa tahap ujian yakni test chat dan wawancara yang dilakukan secara ketat dan terbuka.

Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief usai melakukan pelantikan saat dikonfirmasi media menyampaikan bahwa dilantiknya 1212 ribu PPS hari ini adalah hasil rapat pleno KPU, bukan dari hasil rekomendasi pihak manapun.

Jadi lanjutnya, pimpinan dari 1212 ribu PPS yang dilantik hari ini adalah KPU Madina, bukan pihak atau lembaga luar manapun.”jadi sampai sini sudah fahamkan”.ucapnya tegas

Dan disini saya juga berharap kepada seluruh rekan-rekan PPS yang baru dilantik agar bekerja secara baik dan profesional diwilayah masing-masing.

“Jaga integritas bekerja, amanah dan jangan tergoda oleh pihak manapun, agar berjalannya proses pemilu tahun 2024 berjalan dengan sukses”.pintanya. (007)

Komentar