Disela Kampanye, Harun Mustafa Jenguk Sahabat Semasa di SMA 1 Panyabungan Sedang Sakit

Daerah121 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/10) (Panyabungan) – Disela kesibukannya melaksanakan kampanye Pilkada 2024 Kabupaten Mandailing Natal, Harun Mustafa Nasution Calon Bupati Nomor Urut 1 (ONMA) menyempatkan diri mengunjungi seorang teman semasa sekolah di SMA Negeri 1 Panyabungan yang sedang terbaring sakit.

” Ya tadi dalam perjalanan konsolidasi dengan relawan, saya diingatkan ada teman kita semasa di SMA Negeri 1 Panyabungan dulu yang sedang sakit, namanya disini dipanggil Kak Butet”, ungkap Harun usai menjenguk di Banjar Gala – Gala Kelurahan Panyabungan II, Selasa (22/10) siang.

Ia juga mengatakan kedatangannya ternyata sudah ditunggu, kemudian banyak bercerita kenangan semasa di SMA Negeri 1 Panyabungan dulu” setidaknya saya tadi memberikan motivasi agar teman kita Butet segera cepat sembuh”, ungkapnya.

“Saya memang dahulunya untuk tingkat SLTA pernah sekolah di SMA Willem Iskander di Tanobato hingga kelas 1 dan 2, kemudian pindah ke SMA Negeri 1 Panyabungan dan tamat 1985”, ungkap pasangan Ichwan di Pilkada Madina 2024 ini.

Sementara, salah satu keluarga kak Butet mengucapkan terima kasihnya atas kedatangan Harun untuk menjenguk keluarganya.

“Terima kasih pak Harun atas jengukannya, mudah mudahan kedatangan pak harun dapat meringankan sakitnya kakak kami,”ucapnya. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *