Akong : Hanya Harun Yang Layak Untuk Menjadi Pemimpin Madina Kedepan

Daerah390 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/10) (Panyabungan) – Gaungkan ekonomi kreatif guna peningkatan ekonomi masyarakat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Cabup Madina, H Harun Mustafa Nasution terus melakukan roadshow ke pedagang yang ada di Kota Panyabungan, Minggu (20/10/2024).

Paslon nomor urut 1 “On Ma” Harun-Ichwan, H Harun Mustafa Nasution ketika melakukan roadshow di tiga tempat yakni Pasar jonjong (Panyabungan II), Sipolu polu dan lintas barat Panyabungan didampingi tokoh masyarakat Saparuddin Haji Lubis.

Saparuddin Haji Lubis atau yang akrab disapa Akong ini kepada wartawan menilai bahwa hanya H Harun Mustafa Nasution yang layak untuk menjadi pemimpin Kabupaten Madina kedepan.

Selain sudah matang lanjutnya, Harun juga memiliki konektivitas ke pusat dan itu tidak dapat kita pungkiri lagi karena Harun kader murni partai Gerindra yang menjadi pemenang dalam pilpres 2024-2029.

“Dengan dilantiknya Pak Prabowo Subianto hari ini menjadi presiden RI ke 8 menambah keyakinan saya akan maju dan berkembangnya Kabupaten Madina bila nomor urut 1 “On Ma” Harun-Ichwan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina berikutnya.”tegas mantan ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Madina ini.

Sementara itu Cabup Madina, H Harun Mustafa Nasution pun mengharapkan kepada masyarakat Madina agar mendukung dan memilihnya pada 27 November 2024 mendatang.

“Untuk mewujudkan semua impin kita bersama, hanya satu jalannya yakni mendapatkan dukungan dari masyarakat Madina.”tutup Cucu pendiri pesantren Musthafawiyah purba baru tersebut. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *