Dukungan Terus Mengalir, Harun Ichwan Dipercaya Warga Panyabungan III Pimpin Madina

Daerah104 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/10) (Panyabungan ) – Lagi Lagi dukungan dan doa dari kalangan masyarakat terus mengalir ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1 Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution.

Kali ini, dukungan penuh di deklarasikan kaum ibu ibu pengajian Haddad Kelurahan Panyabungan III ke pasangan berjulukan “Onma” tersebut.

Demi kesejahteraan masyarakat, ibu ibu kaum pengajian itu mengatakan, undangan mereka ke Harun kali ini merupakan salah satu kebanggan kaum ibu pengajian tersebut.

“Kami siap bersatu padu, dan kami tidak akan terpecah belah, dan hanya satu tujuan yakni memenangkan pasangan Onma di Pilkada Madina ini, untuk itu kami mengundang beliau ke sini,” ucap ketua pengajian Hj Faridah Siregar.

Selain itu, Faridah mengaku ada alasan lain yang menjadikan Harun Mustafa menjadi pilihan ibu ibu pengajian di Pilkada nanti.

“Sosok Harun Mustafa sangat berkualitas dan menjadi harapan bagi kami kelak memimpin Madina ini. Siapa lagi yang mau kita pilih kalau bukan Harun, sosoknya sangat berkuakitas dan sangat mengedepankan agama, siapa kita, “Onma” ucap mereka serentak sambil mengangkat tangan.

Di kesempatan itu, Faridah juga bermohon agar Harun Mustafa menjadi sosok yang tetap mengedepankan kepentingan masyarakat, agama dan pembangunan jika kelak terpilih menjadi Bupati Madina ke depan. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *