Ngopi Bareng di Warkop Lintas Barat, Harun Mustafa Dengar Langsung Keluhan Warga Panyabungan

Daerah95 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/10) (Panyabungan) – Calon Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution mampir di salah satu warung kopi (warkop) di Lintas Barat Panyabungan, Jum’at (18/10/2024) malam.

Kedatangan Harun ini untuk berdialog langsung dengan warga kota Panyabungan sambil mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

Warkop Hanapi yang berada di Lintas Barat Panyabungan ini setiap malam dikunjungi puluhan warga. Momen ini pun di manfaatkan Cabup Madina Harun Mustafa bersama rombongan sambil menikmati segelas kopi hitam dan snack.

Kedatangan Harun ini pun disambut hangat beberapa tokoh masyarakat setempat. Sambil bersenda gurau dengan sosok Harun yang sudah tidak asing lagi ditengah-tengah tokoh masyarakat kota Panyabungan.

“Inshaallah bila kami diberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Madina seiring dengan akan dilantiknya bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden kita, hal ini akan mempermudah kami untuk memperjuangkan pembangunan disini,” kata Harun Mustafa dihadapan puluhan warga.

Dia pun meyakini daerah Kabupaten Madina akan seperti yang di cita-citakan Prabowo Subianto, Indonesia memiliki ketahanan pangan yang bagus.

“Saya yakin daerah kita juga ke depan akan memiliki ketahanan pangan yang kuat bila kami meminpin Kabupaten ini karena sesuai visi misi kami kedepan menciptakan masyarakat mandiri dan sejahtera,” ungkapnya.

Harun juga menuturkan akan memberi perhatian khusus untuk kegiatan magrib mangaji dan kesejateraan para guru agama seperti dahulu agar Kabupaten Madina mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Bila sudah ada keberkahan, saya yakin ekonomi kita akan kembali baik, tidak ada lagi dagangannya yang sepi, masyarakatnya sejahtera,” tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Panyabungan yang telah ramai hadir malam ini ngopi bersama kami, dan sudah menyatakan dukungannya. Saya pun berharap kita solid ke depan agar bisa kembali memperbaiki daerah kita tercinta ini,” tambahnya.

Sementara itu, Aliamin Lubis selaku tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Harun Mustafa Nasution telah mengunjungi warkop Hanapi, tempat puluhan orang tua setiap hari berkumpul dari berbagai kalangan di kota Panyabungan.

“Kami siap mendukung bapak Harun menjadi Bupati Madina berikutnya, dan mari sama-sama kita pilih beliau nantinya menjadi Bupati Madina. Beliau selama menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut telah terbukti banyak membantu daerah kita,” ujar Aliamin Lubis.

Sebagai salah satu tokoh masyarakat, Aliamun pun setuju dan senang mendengar bila Harun Mustafa nantinya sebagai Bupati akan kembali memberikan perhatian khusus pada kegiatan agama dan kesejahteraan para guru.

Terpantau, Harun Mustafa Nasution dan rombongan diajak warga foto bersama dan ditutup dengan menyuarakan yel-yel Madina,,, ON MA,, ! Nomor satu,,, Menang..!
(Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *