Pupupapa Madina Posting Foto Remaja Cawabup Atika, Tim SAHATA: Tidak Elok

Daerah456 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/10) (Panyabungan) – Pemilihan kepala daerah ( pilkada) semakin dekat jadwal pencoblosan, terhitung tidak sampai dua bulan lagi waktunya. Tahapan kampanye saat ini sedang berlangsung, para Pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati serta gubernur/wakil gubernur melakukan tahapan termasuk kampanye dengan cara masing-masing.

Pemilihan kepala daerah/ bupati di kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut diikuti Paslon Saipullah-Atika dengan jargon SAHATA sudah melakukan upaya menarik simpati warganya, turun ke desa-desa dengan berbagai agenda. Namun, baru-baru ini ada postingan yang tidak elok dikonsumsi publik terkait foto calon wakil bupati Atika Azmi Utammi yang diposting oleh salah satu akun di media sosial.

Darmayanto Siregar Ketua Sahata Cyber Division yang tergabung di tim pemenangan Saipullah-Atika ( SAHATA) menanggapi itu tidak elok, sebab itu foto Atika ( cawabup Madina) itu foto semasa remajanya, Panyabungan, Sabtu, (12/10/2024).

“Kami TIM Sahata menyadari bahwa tidak semua foto yang diunggah di media sosial selalu sempurna atau sesuai ekspektasi setiap orang. Namun, penting untuk diingat bahwa setiap foto memiliki cerita dan momen di baliknya. Kami menghargai setiap tanggapan, termasuk kritik, karena itu membantu” ungkapnya

Terang Darma, tentu tanggapan masyarakat pada foto yang diunggah akun Facebook ( FB) Pupupapa Madina tim sangat terbuka, tetapi juga mengedepankan nilai-nilai positif seperti kejujuran, apresiasi, dan usaha untuk berkembang.

“Apabila foto tersebut diposting untuk menjatuhkan Calon wakil Bupati Paslon SAHATA, Atika Azmi Utammi Nasution, jelas itu tidak fair, sebab tidak ada korelasi foto tersebut dengan Pilkada, Setiap orang punya masa muda, yang berbeda. Alangkah bijaksana nya jika kritikan kepada kami ( tim) di berikan dengan menyertakan identitas jelas, secara terbuka, bukan dengan akun palsu. Kami duga itu akun palsu “terangnya

Jelasnya, Narasi yang ditulis oleh Akun pupupapa tidaklah bijak sebab disetakan narasi seolah foto tersebut tidak elok dan disampaikan secara terbuka, (Dimedia sosial Facebook).

” Kami Tim Sahata (Sahata Cyber Division) mengajak untuk berdiskusi dengan cara yang baik tanpa menambah konflik. Yang nantinya merugikan dan menganggu kondusifitas pelaksanaan Pilkada Madina” timpal

Darma juga mengatakan sudah menginbok ( chat) kepada akun tersebut untuk diskusi, namun belom ada respon. (002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *