Harun-Icwan No. Urut 1 dan Saipullah Atika No. Urut 2

Daerah3499 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/09) (Panyabungan) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina) melaksankan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon dan Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Aula Amru Daulay, Desa Parbagunan, Senin (23/09).

Ketua KPU M. Iksan membuka acara rapat pleno terbuka secara resmi Senin 23 September 2024. Dalam rapat plono terbuka ini juga dihadiri Bawaslu Madina dan Forkopimda Madina.

Dalam pengundian no urut pasangan oleh KPU Madina Harun-Icwan mendapat No Urut 1 dan pasangan calon Saipullah-Atika mendapatkan No Urut 2.

Dalam rapat pleno terbuka i juga ketua KPU Madina, M. Iksan Nasution juga menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina pada Pilkada tahun 2024, Harun- Icwan dengan No. urut 1 dan Saipullah- Atika dengan No. Urut 2. KPU Madina juga secara resami memberikan Surat Keputusan (SK) kepada kedua Calon Bupati Madina pada pilkada Madina tahun 2024.

Menurut pantaun media kedua pasang calon bupati dan wakil bupati Madina Pasangan Calon Harun-Icwan dan Saipullah- Atika hadiri didampingi tim sukses masing-masing. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *