MPC PP Madina Kawal Pendaftaran Calon Bupati Madina Harun-Ichwan

Daerah420 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/08) (Panyabungan) – Pendaftaran pasangan calon ( Paslon) bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut Harun-Ichwan hari ini mendaftar di komisi pemilihan umum ( KPU). Tampak berbagai elemen ikut mendampingi partai pengusung serta organisasi pemuda Pancasila.

Sekretaris majelis pimpinan cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Panri P Nasution mengatakan mereka ikut mengkawal barisan pawai mengantar calon ke KPU. Kamis, (29/08/2024)

” Kami pemuda Pancasila kabupaten Mandailing Natal siap kawal bapak Harun-Ichwan sampai jadi bupati Madina. Tidak hanya pendaftaran ke ke KPU” jelasnya

Disampaikannya hari ini dari berbagai bidang pemuda Pancasila hadir mengkawal pendaftaran Harun-Ichwan start dari titik kumpul lapangan showroom H. Asrul kelurahan Panyabungan II kecamatan Panyabungan.

” Kita akan ikut berpartisipasi untuk memenangkan Paslon ini dan menggandeng semua unsur pemuda Pancasila hingga ranting. Kita satu komando hingga pimpinan ranting. Untuk diketahui bapak Harun merupakan wakil ketua II di majelis pimpinan wilayah ( MPW) pemuda Pancasila Sumatra Utara. ” ujarnya

Menurut Panri Kemenangan Harun merupakan kemenangan warga Madina.

” Saatnya Madina kearah yang lebih baik, pengalaman para calon bisa nilai jual kepada warga Madina untuk konsep pemenangan. Kita yakini juga pengalaman Paslon bisa memajukan Madina kedepannya” tandasnya. (Bakati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *