Harun-Ichwan Daftar ke KPU Hari Ini, Cek Rundownnya

Daerah424 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/08) (Panyabungan) – Calon bupati Mandailing Natal ( Madina), Sumut H. Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution hari ini akan mendaftar ke Komisi pemilihan umum ( KPU) Madina. Setelah pasangan calon ini mendapatkan rekomendasi dari berbagai partai besar di Pilkada Madina.

Sebelum bertolak ke KPU sederet rangkaian rundown pasangan calon ( Paslon) agendakan berbagai kegiatan.

Para calon bersama guru-guru dan tim berangkat ke Kotanopan setiba di mesjid kelurahan pasar Kotanopan kecamatan Kotanopan melakukan sholat subuh berjamaah kemudian bertolak ke kecamatan Ulu Pungkut melakukan ziarah ke makam Syekh Abdul Hamid. Berangkat dari Ulu Pungkut menuju rumah makan Pudung melaksanakan sarapan bersama. Usai sarapan bersama Paslon dan tim menuju pesantren Muara Mais menggelar silaturahmi dan Ziarah, selanjutnya kembali ke Pesantren Musthofawiyah Purba Baru kecamatan Panyabungan Selatan. Di pesantren Musthofawiyah calon dan tim melakukan Ziarah Syeh Mustofa Husen dilanjutkan makan siang bersama dan sholat Zhuhur. Kamis, (29/08/2024).

Dari Purba Baru menuju showroom mobil Haji Asrul kelurahan Panyabungan II kecamatan Panyabungan. Dari Showroom tersebut Paslon dan tim berjalan kaki menuju komisi pemilihan umum ( KPU) Madina untuk mendaftarkan calon bupati.

Diagendakan para massa pendukung Paslon akan padati lokasi titik kumpul di Panyabungan II sebelum jalan kaki bersama ke KPU. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *