Pembangunan Jalan Simpang Siobon – Aek Mata Rampung, Warga Ucapkan Terimakasih

Daerah379 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/08) (Panyabungan) – Pembangunan ruas jalan Simpang Siobon – Aek Mata Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah selesai diaspal.

Pembangunan ruas jalan ini dengan panjang 3,7 kilometer bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan anggaran Rp7,8 miliar.

Dengan selesainya pembangunan tersebut, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi bersama dengan Asisten I Setdakab Sahnan Pasaribu, para kepala OPD melakukan peninjauan jalan ke desa Aek Mata, Selasa (27/8/2024).

Wabup Madina Atika Azmi menyampaikan dengan rampungnya pembangunan ruas jalan simpang Siobon – Aek Mata satu hal yang harus disyukuri.

Sedangkan sisa tiga kilometer untuk menuntaskan keseluruhan pembangunan ruas jalan ini, Wakil bupati berjanji akan diselesaikan di tahun depan.

“Insyaallah dilanjutkan pembangunannya tahun depan. Kami akan menuntaskan pembangunan jalan dan jembatan sehingga akses ke Panyabungan lebih dekat,” kata Atika.

Sementara Rebban Lubis salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Madina atas pembangunan ruas jalan ke desanya. Dikatakannya ini adalah kali pertama pembangunan ruas jalan di desa Aek Mata.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Madina atas pembangunan ruas jalan ini,” katanya.

Rebban berharap untuk lanjutan pembangunan ruas jalan Simpang Siobon Aek Mata ini dapat dilakukan tahun depan.

“Mudah – mudahan sisa yang tiga kilometer dapat dilanjutkan tahun depan,” ujarnya. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *