BMI Madina : Mafia PETI Kotanopan Kebal Hukum

Daerah510 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/08) (Panyabungan) – Baru saja aparat penegak hukum ( APH) dan Forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda) Kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut dapat apresiasi atas penertiban pertambangan emas tanpa izin ( PETI) di daerah kecamatan Kotanopan kini apresiasi itu pupus. Pelaku PETI sudah dilimpahkan kepada kejaksaan dan penahanan pelaku serta alat bukti berupa ekskavator ( Beco) kini PETI itu beroperasi kembali. Terkesan mencoreng institusi yang kita cintai dipermainkan mafia PETI Kotanopan. Hal itu diungkapkan Salman Rais ketua Banteng Muda Indonesia ( BMI) kabupaten Mandailing Natal, Senin, (19/08/2024).

” Saatnya pihak APH beserta Forkopimda unjuk gigi demi kepercayaan masyarakat Madina kembali, perlu ditegaskan masyarakat Madina bukan hanya Kotanopan, ada ribuan bahkan puluhan ribu di hilir sungai Batang Gadis yang masih memanfaatkan air dari sungai tersebut” jelasnya

Salman meminta kepada para pemangku jabatan segera melakukan tugasnya dengan baik dan tidak berdalih lain. Terkesan mafia PETI Kotanopan Kebal hukum, ungkap inisiatornya.

” Stop PETI dan tangkap pelakunya serta bongkar mafia PETI Kotanopan” tandasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *