Kapolres Madina Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka Madina

Daerah260 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (14/08) (Panyabungan) – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK mengukuhkan 34 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) di komplek perkantoran payaloting Rabu, (14/8/2024).

Anggota paskibra yang dikukuhkan ini nantinya akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera pada HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Rabu (17/8/2024) di halaman Masjid Agung Nur Alannur.

Hadir dalam pengukuhan itu, Wakil Bupati Madina Atika azmi Utammi Nasution, Forkopimda, Sekda Madina Alamulhaq Daulay, para asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta orang tua dari anggota Paskibraka.

Kapolres Madina mengucapkan selamat kepada 34 putra-putri terbaik Madina karena telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka.

“Pengukuhan ini awal untuk terus melaju. Jiwa patriotisme, kepeloporan, serta kepemimpinan yang terbentuk harus dijadikan sebagai kepribadian,” katanya.

Kapolres menyebut, sebagai putra dan putri pilihan harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya dan juga masyarakat.

“Tumbuh kembangkanlah semangat membangun bangsa, memajukan negeri, membanggakan daerah asal melalui kontribusi positif di masa depan,” ucapnya.

Alumni Akpol 2005 itu juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih atas jerih payah dan kesabaran dalam membimbing anggota Paskibraka tahun 2024.

“Mudah – mudahan jiwa kepimimpinan dan kepeloporan semangat bela negara yang telah ditanamkan selama proses latihan dapat tumbuh kuat sehingga menjadi generasi emas”, harap dia. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *